SINJAI, Hestek.id – Momentum bulan suci ramadhan dimanfaatkan dengan baik oleh Organisasi Ikatan Mahasiswa Sinjai (IMS) STIEM Bongaya.

Puluhan mahasiswa dan alumni yang tergabung dalam organisasi ini menggelar bakti sosial dan buka puasa bersama dengan anak berkebutuhan khusus di Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman. Senin (3/6).

Ashabul Kahfi, selaku ketua IMS menyebut kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan alumni sekaligus memanfaatkan ramadhan untuk memperbanyak aktifitas sosial salah satunya dengan bakti sosial (baksos).

“Kami memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk membantu sesama khususnya saudara kita yang berkebutuhan khusus, ini juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dengan anggota dan alumni.” Ungkapnya saat ditemui disela-sela acara.

Selain itu, organisasi yang bernaung di bawah Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) ini turut menyerahkan bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh Sitti Marwah selaku Ketua Yayasan.

“Kami juga menyerahkan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Dewan Penasehat Organisasi dan alhamdulillah diterima langsung oleh Ibu Sitti Marwah selaku ketua Yayasan. Kami berharap bantuan seadanya ini membawa berkah buat kita semua.” Tutup Ashabul Kahfi.