Segarnya Mata Air Alami Gunung Slamet dalam Kemasan Toyaniki

  • Whatsapp

PURWOKERTO, hestek.id – Air minum kemasan asli Banyumas, Toyaniki, sekarang punya produk baru. Tidak cuma cup 220 mililiter, produk unggulan Unit Bisnis Perumdam Tirta Satria ini juga ada yang berbentuk kemasan botol 330 mililter sampai galon isi ulang 19 liter.

Supervisor Humas dan Protokol Tirta Satria, Yuni Tri Rahmawati mengatakan, Toyaniki diambil langsung dari mata air alami Gunung Slamet. Selain lebih segar, kandungan mineral Toyaniki juga diklaim sehat sesuai standar konsumsi.

Bacaan Lainnya

“Toyaniki melewati empat tahap penyaringan yakni proses filtrasi, ultrafiltrasi, ozon, dan ultraviolet. Kandungan mineralnya sudah pas dan lebih segar,” katanya.

Sebagai bukti, sejak Januari 2020, Toyaniki sudah mendapatkan izin edar dan terdaftar sebagai merek Standar Nasional Indonesia (SNI), dan mendapat izin Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sebagai air mineral yang layak konsumsi.

Dengan kesegaran alami yang ditawarkan, Toyaniki jauh lebih murah dibanding merek lain. Harga eceran kemasan cup isi 48 hanya Rp 27.500. Sementara kemasan botol isi 24 dijual dengan harga Rp 33.000, dan untuk kemasan galon hanya Rp 14.000.

“Kami menerima delivery order atau pesan antar, ongkos kirimnya cuma Rp 2.000 per item,” jelasnya.

Untuk pesan Toyaniki, cukup telepon ke nomor 02816849662 atau surel PDAM. Pemesanan bisa diantar lewat unit pemasaran Perdam Cabang di berbagai daerah. (CR3)

Pos terkait