Sembuh dari Covid-19, Bupati Tiwi Langsung Keliling Sidak Proyek

  • Whatsapp
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi melakukan sidak ek beberapa proyek, Rabu (30/12/2020).

PURBALINGGA, hestek.id- Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi melakukan inspeksi mendadak (sidak) hasil proyek fisik akhir tahun anggaran 2020, Rabu (30/12/2020).

Beberapa hasil proyek fisik yang dikunjungi yakni Puskesmas Kalikajar dan sentra industri kecil menengah (IKM) kerajinan tempurung kelapa.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Tiwi juga meninjau perkembagan proyek purbalingga food center (PFC) dan city walk kawasan GOR Goentoer Darjono.

“Alhamdulillah kegiatan fisik bisa terselesaikan semuanya tanpa adanya putus kontrak dan sebagainya. Jadi di pengujung tahun ini, kegiatan 2020 bisa berjalan baik dan lancar,” katanya melalui rilis tertulis, Rabu (30/12/2020).

Selain monitoring, kedatangan Tiwi ke sejumlah proyek bermaksud untuk survey guna perencanaan pembangunan tahun 2021.

Salah satunya yakni Puskesmas Kalikajar. Gedung yang dibangun dengan nilai kontrak 2,7 miliar rupiah bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat.

“Dengan gedung yang lebih luas ini diharapkan ada peningkatan pelayanan, jika dulu belum bisa rawat inap, kali ini diharapkan bisa rawat inap, yang dulu belum bisa melayani persalinan, kali ini diharapkan bisa melayani persalinan,” katanya

Kegiatan sidak ini menandakan Tiwi telah pulih sepenuhnya dari Covid-19. Sebelumnya, Tiwi dikabarkan terkonfirmasi positif virus corona ( Covid-19), Minggu (13/12/2020).

Melalui siaran video di akun instagram pribadinya @dyahhayuningpratiwi, dia mengaku tertular dari salah satu stafnya. (iqbal fahmi)

Pos terkait