Makassar, Hestek.id – Calon Anggota Legislatif dari Partai Golongan Karya (Golkar) Irwan Muin menyapa warga kecamatan tamalate kota Makassar, Minggu (14/10).

Kehadiran Calon Anggota (Caleg) nomor urut 4 untuk DPRD Sulsel ini di sambut antusiasme warga yang hadir. Ini terlihat dari aktifnya warga dalam menyuarakan aspirasinya ke Pengurus Golkar Sulsel ini.

“Aspirasi kami semoga bisa di bawa oleh Pak Irwan untuk diperjuangkan. Kami butuh figur yang bisa memperjuangkan apa yang kami rasakan sebagai warga kota makassar”. Ungkap salah satu warga saat ditemui oleh awak Hestek.id.

Senada dengan itu, Anas Fadil yang juga juru bicara Irwan Muin menyebut tatap muka dengan warga kecamatan tamalate intens di laksanakan untuk menyerap aspirasi warga.

“Sesungguhnya fokus kami bukan hanya bagaimana meraup suara, tetapi lebih dari bagaimana menyerap aspirasi warga untuk kami kaji dan tuntaskan kedepannya”. Ungkap Anas Fadil.

Di ketahui, Irwan Muin maju lewat Partai Golkar untuk Dapil Makassar A yang meliputi 11 kecamatan yaitu kecamatan rappocini, makassar, ujung pandang, ujung tanah, wajo, bontoala, tallo, sangkarrang, Mamajang, Mariso, Tamalate.