SINJAI, HESTEK.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sinjai resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatifnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Bhayangkara Kabupaten Sinjai, Selasa (17/7).

Partai di bawah komando H. Muhaimin Iskandar ini didominasi oleh kalangan anak muda. Satu diantaranya adalah Mappananrang Rahcman, SE.

“Ini eranya anak muda,” ungkap Alumnus Universitas 45 Makassar ini.

Andra, sapaanya, resmi terdaftar sebagai bacaleg mewakili dapil 4 Sinjai yang meliputi Kecamatan Sinjai Tengah dan Kecamatan Sinjai Barat dan akan memperebutkan 6 kursi yang tersedia.

Bagi Andra, berjuang di legislatif merupakan panggilan jiwa untuk membangun daerah. Maju dengan Partai berlatar belakang Nahdatul Ulama diyakini Andra, dapat mewujudkan harapan masyarakat.

“Saya siap bersaing dengan caleg dengan latar belakang yang berbeda – beda. Entah Birokrat, pegusaha maupun aktifis. Oleh karenanya, doa dan dukungan kita semua penting untuk mewujudkan harapan masyarakat selama ini,” tegasnya.

Berbekal sebagai mantan ketua Himpunan Mahasiswa Ekonomi Akuntasi Universitas 45, organisasi HIPPMAS, Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) serta Bendahara Penjaringan calon bupati Sinjai PAN 2017 diyakininya dapat memuluskan jalan untuk duduk di kursi parlemen 2019 kelak.