Siap-siap Ananda! Seno Bakal Layangkan Somasi Kedua

  • Whatsapp
Seorang anggota Polresta Banyumas, Aiptu Seno Wahyu Taruna melayangkan somasi ke Rumah Sakit (RS) Ananda Purwokerto, Kamis (21/1/2021). (HESTEK.ID/Anas Masruri)

PURWOKERTO, hestek.id – Aiptu Seno Wahyu Taruna melalui kuasa hukumnya, Alex Irawan Supriyatmoko, siap melayangkan somasi kedua ke Rumah Sakit (RS) Ananda Purwokerto.

Ini dilakukan setelah somasi pertama yang dilayangkan, Rabu (20/1/2021) lalu, belum mendapat jawaban dari pihak RS Ananda.

Bacaan Lainnya

“Kami belum dapat jawaban atas somasi yang telah kami layangkan dua hari lalu,” kata Alex kepada hestek.id, Jumat (22/1/2021).

Ia dan kliennya mengaku, masih menunggu itikad baik dari pihak rumah sakit. “Sejauh ini mereka (RS Ananda, red) juga tidak ada yang menghubungi kami,” katanya.

Apabila tidak ada jawaban, kliennya akan kembali melayangkan somasi kedua.

“Kami sedang mempersiapkan untuk somasi kedua. Paling tidak, Senin akan kami layangkan kalau hari ini tidak juga ada jawaban,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota Polresta Banyumas, Aiptu Seno Wahyu Taruna melayangkan somasi ke Rumah Sakit (RS) Ananda Purwokerto, Kamis (21/1/2021). Seno menilai pihak RS Ananda tidak profesional dalam memberikan pelayanan hingga membuat Rini Yuwanti (44), sang istri tercinta meninggal dunia.

Seno menilai, RS Ananda kurang sigap dalam proses penanganan pasien. Selain itu, pola komunikasi pihak RS Ananda kepada keluarga pasien juga menjadi catatan merah yang tertuang dalam berkas somasi. (Anas Masruri)

Pos terkait