SMS Finance Purwokerto, Longgarkan Cicilan Saat Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
SMS Finance Purwokerto

PURWOKERTO, hestek.id – SMS (Sinar Mitra Sepadan) Finance Purwokerto, berusaha menjadi penyedia jasa kredit yang responsif terhadap keadaan penggunanya di tengah pandemi Covid-19.

Karena itu, SMS Finance memberikan pelonggaran cicilan kredit bagi para debiturnya. Ini merupakan respons untuk meredam dampak ekonomi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Fakhrye Bagis, Supervisor Marketing SMS Finance Purwokerto menjelaskan, dalam keadaan pandemi begini lembaga kredit harus bisa memberikan solusi agar kegiatan perekonomian tidak lesu.

Satu di antaranya, SMS finance menawarkan solusi restrukturisasi bagi para debitur dengan dispensasi waktu pembayaran. Selain itu juga mengecilkan biaya kredit, dengan penambahan jangka waktu.

“kita berusaha responsif pada nasib debitur saat pandemi, karena kami yakin perekonomiannya bisa bangkit dengan restrukturasi dan bantuan top up,” uujar pemilik akun instagram @fachryebagis tersebut.

Menurutnya, laju perekonomian masyarakat terhambat akibat pandemi Covid-19. Sehingga menyebabkan beberapa kredit macet dan jatuh tempo.

SMS Finance jemput bola, dengan menawarkan solusi restrukturisasi dan bantuan top up secara door to door kepada debitur yang mengalami kendala efek pandemi.

“Di masa pandemi, SMS Finance masih tetap menawarkan plafon pinjaman yang cukup tinggi dengan suku bunga dan denda bersaing dengan kreditur lain,” katanya.

Lewat berbagai solusi dan penawaran tersebut, SMS Finance berharap kegiatan kredit masyarakat tidak mengalami kebuntuan.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Untuk informasi lebih lengkap, segera saja kunjungi SMS Finance di Jalan Jend Soedirman 51, Pasir Kidul, Purwokerto Barat. (CR3)

Pos terkait