Supaya Tidak Salah Model Rambut, Datang Saja ke Max Barber Studio Purwokerto

  • Whatsapp
Max Barber Studio Purwokerto. HESTEK/Istimewa

PERNAH mengalami setelah memotong rambut, tapi ternyata hasilnya tidak sesuai harapan? Rasanya memang menyebalkan, karena harus menunggu rambut kembali memanjang baru bisa dipotong lagi sesuai keinginan.

Kamu yang gak pengen mengalami hal itu, datang saja ke Max Barber Studio yang ada di Jalan HR Bunyamin Purwokerto.

Bacaan Lainnya

Di tempat cukur ini, kamu gak perlu bingung memilih model cukuran rambut. Max Barber Studio memberikan pelayanan konsultasi sebelum memotong rambut, nantinya barberman akan menyarankan model cukuran yang sesuai dengan bentuk kepala, hair whorl, dan bentuk wajah untuk membuat penampilan menjadi lebih ganteng.

Barbermannya juga sudah punya jam terbang cukup dalam mencukur. Berbagai model rambut kekinian bisa diciptakan seperti two block, spike, french crop, undercut dan berbagai model lain bisa dengan mudah dibentuk, bahkan pelanggan bisa request model rambut yang spesifik dari foto tokoh anime atau artis.

Stevanus Sigit, Owner Max Barber Studio mengatakan, tarif cukur di tempat ini cukup murah hanya Rp25 ribu dan hanya perlu menambah Rp5 ribu untuk keramas.

“Kebersihan, kepuasan, dan pelaksanaan protokol kesehatan di saat pandemi, juga kita perhatikan. Kita menyemprotkan desinfektan pada kursi setelah digunakan, mengganti pisau cukur untuk tiap pelanggan, dan tidak menggunakan handuk bekas. Kami juga memberikan kopi dan teh gratis bagi pelanggan yang menunggu,” katanya.

Pelanggan juga akan mendapatkan simple hair tatto gratis, pada setiap kali cukur. Selain itu ada juga layanan pijat refleksi, bagi pengantar ataupun pelanggan cukur agar tidak bosan saat menunggu.

Jika tertarik dengan berbagai pelayanan cukur dan perawatan rambut di Max Barber Studio, kamu bisa mengunjungi langsung tempatnya di Jalan HR Bunyamin, Purwokerto. Kamu bisa juga melihat banyak testimoni serta promo di laman Instagram: @maxbarberstudio. (CR3)

Pos terkait