Tiga Hal Ini Jadi Fokus Tiwi-Dono, Setelah Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga

  • Whatsapp
Upacara pelantikan bupati dan wakil bupati Purbalingga, dilakukan secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, di Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Jumat (26/2/2021). HESTEK/Varo

PURBALINGGA, Hestek.idv – Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono (Tiwi-Dono) resmi dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Purbalingga, Jumat (26/2/2021)

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secaravirtual dilakukan di Pendopo Dipokusumo oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ganjar berpesan agar seluruh pejabat terlantik bersungguh-sungguh melaksanakan tanggung jawab.

“Sumpah yang kita ucapkan bersama, bukan sekedar kalimat protokoler. Itu adalah mantra yang mengikat saat diucap, sampai hari akhir menjabat,” kata Ganjar Pranowo melalui tele confrence.

Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, dalam konferensi pers menyampaikan, tidak ada program 100 hari kerja yang dirancangnya. Dia akan langsung fokus, pada tiga hal prioritas.

“Pertama penanganan covid, pemulihan ekonomi, dan penataan infrastruktur jalan,” katanya.

Dia menyampaikan ungkapan syukur, karena Covid-19 di Purbalingga sudah melandai. Pemulihan ekonomi masyarakat terdampak, jadi pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

Terkait persoalan infrastruktur yang banyak dikeluhkan di media sosial, Tiwi berjanji akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait.

“Kami akan segera berkoordinasi dengan DPUPR, agar anggaran yang sudah dialokasikan dapat segera dilaksanakan,” katanya. (Varo)

Pos terkait