Timses Oji-Zaini Jadi Korban Pemukulan

  • Whatsapp
Vandi Romadhon, Relawan Oji-Zaini terkapar di RS usai menjadi korban pemukulan, Senin lalu

PURBALINGGA, HESTEK.ID-Vandi Romadhon, seorang Relawan Oji-Zaini dilarikan ke rumah sakit usai dipukul oleh anggota KPPS Desa Bojong, Mrebet, Senin (7/12). Vandi mengaku dipukul di bagian punggung.

Pengacara dari Tim Pemenangan Paslon  nomor 01, Sugeng Riyadi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mrebet. “Kami sangat menyayangkan sekali kejadian pemukulan tersebut,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sementara istri Vandi, Rifatuts Tsania juga sempat berkisah soal kejadian tersebut. Menurutnya, Vandi mendatangi rumah Dantik guna menegur pembagian bantuan pemerintah non tunai (BPNT).

Kemudian Istri pelaku dengan nada tinggi bertanya kepada korban, mengapa korban menegurnya, setelah ada cekcok yang lumayan panas. Warga, panwas desa dan TNI dan Polisi yang hadir melerai dan menyarankan untuk bermaafan. Setelah keduanya saling bermaafan, dan korban meminta izin untuk pulang, tanpa disangka korban langsung dipukul di punggung kanan.

Korban hanya diam dan terasa pusing serta muntah-muntah sehingga korban langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyyah Bobotsari oleh warga. (bal)

Pos terkait