Viral Sosok Diduga Tuyul, Terekam CCTV Pasar Karanganyar Kebumen

  • Whatsapp
Tangkapan layar video CCTV yang merekam penampakan sosok diduga tuyul di Pasar Karanganyar Kebumen, beberapa waktu lalu. HESTEK/Hafied

KEBUMEN, hestek.id – Kebumen digegerkan dengan beredarnya video CCTV merekam aktivitas yang diduga sesosok tuyul, di Pasar Karanganyar.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Video yang tersebar cepat di media sosial itu, mendapat beragam respon dari masyarakat. Ada sebagian yang tidak percaya, bahwa sosok dalam video itu merupakan tuyul.

Bacaan Lainnya

“Masa sih ada tuyul beneran ketangkap kamera,” tulis Firman Mungalim, salah satu anggota WA grup Sedulur Kebumen, Selasa (2/2/2021).

Dalam video yang terekam pada, Senin (1/2/2021) itu, tampak bayangan hitam seperti makhluk kecil sedang berjalan di lorong antara lapak pedagang.

Kepala UPT Pasar Karanganyar, Jumono, membenarkan video berdurasi 40 detik itu memang rekaman di kompleks Pasar Karanganyar. Tetapi dia tidak tahu persis kebenaran kejadian yang terekam dalam video viral tersebut.

“Ya, itu ngambil dari CCTV kantor pasar. Saya tidak tahu persis, apa yang terekam dalam video itu (benar tuyul atau bukan, red),” katanya.

Sejauh ini, kata Jumono, belum ada laporan kehilangan uang dari pedagang maupun pengunjung pasar.

“Belum ada yang laporan kehilangan uang,” katanya. (M Hafied)

Pos terkait