Wabup Banyumas Serahkan Santunan Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas di Kembaran

  • Whatsapp
Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono menyerahkan santunan bagi anak yatim piatu dan penyandang disabilitas di Kecamatan Kembaran, Rabu (27/01/2021). (HESTEK.ID/Dok Humas Pemkab Banyumas)

BANYUMAS, hestek.id – Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono menyerahkan santunan bagi anak yatim piatu dan penyandang disabilitas di Kecamatan Kembaran, Rabu (27/01/2021). Santunan berupa uang senilai Rp 150.000 tersebut diberikan kepada 30 anak yatim dari Desa Karangsoka, Karangsari dan Purbadana.

Selain itu, Sadewo juga menyerahkan bantuan kursi roda untuk penyandang disabilitas dari Desa Ledug dan Bojongsari.

Bacaan Lainnya

Sadewo menyebut, santunan rutin bulanan ini dapat terwujud berkat sumbangsih dari paguyuban penyalur Bantuan Pangan Non Tunai  (BPNT) “Sumber Sejahtera” Kecamatan Kembaran.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

“Saya sebenarnya kepingin kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh camat-camat lainnya. Di Kembaran, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap bulan,” katanya.

Sadewo berpesan, di masa pandemi Covid-19, angka kematian di Banyumas semakin tinggi. Dia mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dia juga meminta masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi.

“Jika ada yang bicara bahwa divaksin itu berbahaya, itu bohong. Buktinya saya setelah disuntik bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya. (Iqbal Fahmi)

Pos terkait