Warga Ambal Dibunuh dengan Usus Terburai, Polisi Buru Pelaku

  • Whatsapp
Korban pembunuhan dengan perut terburai di Kebumen. HESTEK/Istimewa

KEBUMEN, hestek.id- Seorang pria berinisial RD (37), diduga menjadi korban pembunuhan dengan luka robek pada bagian perut sebelah kanan hingga usus terburai.

Korban yang berprofesi sebagai sekuriti itu, dilaporkan meninggal dunia lantaran dianiaya dengan sebilah celurit. Pria malang itu diketahui merupakan warga Desa Lajer, Kecamatan Ambal Kebumen.

Bacaan Lainnya


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Hingga kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang telah diketahui identitasnya.

Kasubag Humas Polres Kebumen, Iptu Tugiman menjelaskan, peristiwa berdarah itu terjadi pada, Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 23.30 WIB, di daerah Kutowinangun diawali pertengkaran antara korban dengan seseorang.

“Buntut dari pertengkaran itu, korban dibacok oleh seseorang hingga mengalami luka cukup serius pada bagian perut hingga meninggal dunia,” ujarnya, Kamis (1/4/2021).

Informasi yang diterima hestek.id, sebelum kejadian korban bersama temannya sedang duduk di sebuah rumah kosong. Sekira pukul 22.00 WIB, pelaku datang dengan nada marah kepada korban, kemudian terjadilah perselisahan antara korban dengan pelaku.

Lantas pelaku pergi karena berhasil dilerai oleh teman korban. Tak berhenti sampai di situ, pelaku datang kembali bersama pelaku lain menghampiri korban dengan membawa sebilah celurit hingga terjadi pembunuhan.

Mendapati laporan warga, petugas kepolisian bersama TNI mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa ke RSDS Kebumen untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (M Hafied)

Pos terkait