Balap Liar di Bobotsari Dibubarkan, Polisi Amankan Empat Orang dan 10 Sepeda Motor yang Ditinggal Pemiliknya

  • Whatsapp
Polsek Bobotsari mengamankan empat orang dan 10 unit sepeda motor di arena balap liar di Bobotsari. HESTEK/Istimewa

PURBALINGGA, hestek.id – Petugas Polsek Bobotsari, bubarkan balap liar di Jalan Raya Tlagayasa Kecamatan Bobotsari, Senin (29/3/2021) dini hari. Empat orang warga Purwokerto dan sepuluh unit sepeda motor, berhasil diamankan.

Kapolsek Bobotsari, AKP Ridju Isdiyanto mengatakan, sekira pukul 04.00 WIB petugas melakukan penertiban balap liar di ruas Bobotsari-Karangreja tepatnya di wilayah Desa Tlagayasa. Pembubaran balap liar, berawal dari informasi masyarakat.

Bacaan Lainnya


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

“Kita respon cepat informasi tersebut dengan mendatangi lokasi. Benar, di lokasi ditemukan indikasi adanya balap liar,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dari razia tersebut pihaknya mendapati 10 unit sepeda motor yang ditinggal kabur pemiliknya. Satu di antaranya, sepeda motor yang biasa digunakan untuk balap liar.

“Sepeda motornya protolan dan tidak ada kelengkapan kendaraan. Sedangkan sembilan motor lainnya, diamankan karena ditinggal kabur pemiliknya saat polisi datang,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, empat orang yang diamankan masih dimintai keterangan lebih lanjut. Sedangkan sepuluh sepeda motor, sudah diamankan di Mapolsek Bobotsari.

“Bagi pemilik kendaraan yang ditinggal di lokasi balap liar, silakan datang ke Mapolsek Bobotsari dengan membawa surat kendaraan. Selain itu, untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait balap liar itu,” katanya. (Gilang Grahita)

Pos terkait