DPC Demokrat Purbalingga: Kami Setia Pada AHY, Pecat Semua Pengkhianat Partai!

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Purbalingga menandatangani ikrar setia kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) yang digelar, Jumat (12/3/2021). HESTEK/istimewa

PURBALINGGA, HESTEK.ID – Dewan  Pimpinan  Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten  Purbalingga menolak dengan tegas hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, pekan lalu.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Hal tersebut disepakati oleh pengurus, kader dan fraksi dalam Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) yang digelar di Kantor DPC Demokrat Purbalingga, Jumat (12/3/2021).

Bacaan Lainnya

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Purbalingga, I Putu Doddy mengatakan, seluruh peserta Rakorcab bertekad untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Untuk membuktikannya, seluruh pengurus rapat menandatangani Surat Pernyataan Kebulatan Tekad bermaterai.

“Ini sebagai bukti bahwa seluruh kader Partai Demokrat Purbalingga Solid kepada AHY sebagai ketua yang sah,” kata Putu.

Menurut Putu, KLB yang digelar oleh kubu Moeldoko bertentangan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Demokrat 2020. Hasil Kongres V Partai Demokrat menghasilkan AD/ART yang disahkan oleh kemenkumham pada 2020.

“Kami bersama seluruh kader demokrat Kabupaten Purbalingga menolak dan siap melawan pelaku KLB ilegal Sumatra Utara serta meminta DPP memecat para kader yang terbukti berkhianat dan melanggar etika politik,” tambahnya. (Gilang Grahita)

Pos terkait