GERINDRA Banyumas Gelar Vaksinasi Massal Di GOR SATRIA Purwokerto

  • Whatsapp
FOTO/HESTEK/ISTIMEWA

BANYUMAS, hestek.id – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Banyumas menggelar kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat umum dan pelajar pada Senin (27/09/2021). Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Satria Purwokerto, panitia menyediakan 1000 dosis Vaksin Sinavoc.

Ketua DPC GERINDRA Banyumas, Ir. Budiyono menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut terselenggara berkat kerjasama Hj. Novita Wijayanti selaku Anggota DPR RI Fraksi GERINDRA dapil Jateng VIII dengan Kementerian Kesehatan RI.

“Kami menyampaikan terimakasih atas support program dari Ibu Novita. Semoga vaksinasi ini berjalan lancar dan bermanfaat untuk kesehatan masyarakat,” terang Budiyono yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banyumas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hj. Novita Wijayanti, Ketua DPC Banyumas Ir. Budiyono, Jajaran Pengurus DPC Gerindra Banyumas dan Anggota Fraksi GERINDRA DPRD Banyumas.

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, bahkan yang hadir melebihi kuota Vaksin dari kemenkes RI yang hanya 1,000 dosis, sedangkan yang hadir 1300 orang, sehingga tambahan jumlah vaksin di fasilitasi oleh Dinkes setempat. Agar para peserta tidak jenuh menunggu gilaran, kami juga menyediakan snack serta minuman dalam kemasan,” ucap Budiyono.

Novita Wijayanti yang hadir langsung pada kegiatan tersebut, selain memantau pelaksanaan vaksinasi juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat, dan juga berpesan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan meski sudah divaksin.

“Terimakasih atas bantuan TIM serta pengurus struktural GERINDRA Banyumas, serta Tenaga Kesehatan Banyumas, tanpa ada kerjasama dan kekompakan kita semua, belum tentu acara vaksinasi massal ini terlaksana dengan baik. Kepada masyarakat supaya ingatkan agar tetap menjaga prokes meski sudah divaksin,” tutur Novita. (i-ng)

Pos terkait