Nenek 70 Tahun Tewas Dibacok di Depan Anak dan Cucunya

  • Whatsapp
Aparat kepolisian Polres Kebumen berada di lokasi kejadian pembacokan enam warga di RT01/02 Desa Argopeni, Kecamatan Kebumen, Rabu (17/3/2021). HESTEK/Istimewa

KEBUMEN, hestek.id – Enam orang warga RT01/02 Desa Argopeni, Kecamatan Kebumen, menjadi korban penganiayaan tetangganya sendiri.

Dari enam orang tersebut, 4 orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacokan, satu orang meregang nyawa di lokasi akibat luka serius yang dialami.

Bacaan Lainnya

Peristiwa nahas tersebut terjadi, Rabu (17/3/2021) petang sekira pukul 15.10 WIB. Keempat korban merupakan satu keluarga, sedangkan dua lainnya adalah tetangga yang berniat melerai pertikaan tersebut.

Hingga kini, aparat kepolisian dari Polsek Kebumen dan Polres Kebumen telah mengamankan pelaku dan barang bukti, serta memasang garis polisi di lokasi kejadian.

“Pelaku tetangganya sendiri, jarak antara rumah korban dan pelaku sekitar 20 meter. Motifnya dendam antara pelaku dan korban,” kata Kapolsek Kebumen, AKP Sapto Tarjono.

Pelaku bernama Heri Setiawan (55), enam korbannya adalah Halimah (70) meninggal dunia di lokasi kejadian, Mahludin (42), Sri Lestari, Akbar (8), Yudi, dan Supri.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

“Begitu ada informasi, pelaku langsung kita amankan dan dilakukan pemeriksaan,” ujarnya. (M Hafied)

Pos terkait