Ngeri! Dua Pengunjung Alun-alun Banyumas Jadi Korban Pembacokan

  • Whatsapp
Dua korban insiden pembacokan di Alun-alun Banyumas tengah mendapatkan perawatan medis. HESTEK.ID/istimewa

BANYUMAS, hestek.id – Insiden pembacokan membabi buta terjadi di Alun-alun Banyumas, Kamis (11/03/2021). Pelakunya, Y (36), warga Desa Suro, Kecamatan Banyumas, akibatnya, J (59) warga Kalisube dan M (66) warga Sudagaran mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Kapolsek Banyumas, AKP Trisno membenarkan kabar tentang insiden yang terjadi sekitar pukul 07.30 ini.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data yang dikumpulkan hestek.id, insiden ini terjadi saat J dan seorang temannya bersepeda di kawasan tersebut. Sampai di sekitar monument pesawat, ia lalu berlari-lari. Tak lama, datang pelaku  yang membawa senjata tajam dan menuduh korban mengganggu istri pelaku.

Pelaku pun langsung menghujamkan senjatanya ke korban yang malang. Tiga kali korban terkena bacokan. Korban pun langsung berlari menyelamatkan diri.

Setelah membacok korban pertamanya, pelaku kemudian berjalan ke arah videotron. Ia lalu berpapasan dengan korban kedua yang tengah bersepeda. Tiba-tiba, ia langsung membacok punggung korban.

Usai membacok kedua korbannya, pelaku melarikan diri kea rah pasar Banyumas. Namun, tak lama personel dari Polsek Banyumas dan warga mampu menangkap korban di depan SD Kaliori, Kecamatan Kalibagor.

Karena diduga memiliki gangguan jiwa, pelaku pun dibawa ke RSUD Banyumas. Di sana, aspek kejiwaan korban akan diobservasi.  (topan pramukti)

Pos terkait