Satu dari Lima Tahanan Polres Purbalingga yang Kabur Tertangkap Setelah Temui Kekasih Gelap

  • Whatsapp

PURBALINGGA, hestek.id – Seorang tahanan yang kabur dari sel Polres Purbalingga akhirnya tertangkap, Jumat (26/3/2021) malam. Tahanan berinisial SJ, asal Desa Sangkanayu Kecamatan Mrebet ini berhasil dibekuk di lokasi eks wisata Damaran Forest.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolres Purbalingga, AKBP Fannky Ani Sugiharto ketika dikonfirmasi, Sabtu (27/3/2021) petang.

Bacaan Lainnya

“Iya (sudah tertangkap satu, red)” katanya melalui pesan Whatshap kepada Hestek.id.

Setelah menangkap satu buronan, Polisi masih terus memburu empat sisanya. Seperti diberitakan, kelima tahanan tersebut kabur dengan cara membobol dinding sel, Selasa (23/3/2021).

Dari informasi yang berhasil dihimpun hestek.id, SJ memiliki istri di Desa Pengalusan. Namun sesaat sebelum tertangkap, SJ sempat mengunjungi rumah kekasih gelapnya di Dusun Dukuh Liru, Desa Binangun

Salah satu warga berinsial OR mengatakan, sesaat setelah informasi lima tahanan titipan kabur, beberapa petugas kepolisian datang ke Desa Sangkanayu. Jajaran Polres Purbalingga bergerak cepat untuk meminta keterangan keluarga dan teman SJ.

“Beberapa polisi datang untuk meminta keterangan dari warga Sangkanayu guna melacak keberadaan SJ. Polisi sempat meminta informasi terkait identitas pacar yang bersangkutan,” terangnya.

Menurut Informasi, SJ merupakan tahanan terkait kasus narkoba. Dia ditangkap karena diduga menjadi pengedar obat-obatan terlarang.

Seperti diberitakan sebelumnya, lima tahanan kabur pada Selasa (23/3/2021). Disebutkan ada lima orang tahanan yang melarikan diri. Informasi itu telah beredar di media sosial, masyarakat diimbau untuk mewaspadai ketika ada orang asing di lingkungannya, untuk melapor pada perangkat desa setempat.

Pada postingan pemilik akun Fachrur Rozi, disebutkan, berdasarkan pantauan lima orang itu masih berada di sekitar wilayah Desa Doplang, Adiraja, Adireja Wetan. Tahanan tersebut merupakan tersangka dari berbagai kasus. Di antaranya kasus narkoba, dan kasus pencurian. (Gilang Grahita)

Pos terkait