Tabrak Tronton di Banyumas, Sopir Ambulans Pengantar Jenazah Tewas

  • Whatsapp
Petugas sedang melakukan olah TKP, Selasa (23/2/2021). HESTEK/Istimewa

BANYUMAS, hestek.id – Supir ambulans pembawa jenazah dari Jakarta ke Kebumen, tewas ditempat karena terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Buntu – Gombong, Selasa (23/2/2021).

Mobil ambulans jenis Daihatsu Grand Max bernopol B 1069 UIX itu, bertabrakan dengan truk tronton di sebelah timur Rumah Makan Permai Desa Kecila, Kecamatan Kemranjen, Banyumas.

Bacaan Lainnya

Sopir ambulans, Waryono (57) tercatat sebagai warga Kelurahan Tanjung Priok Rt 7/Rw 4 Jakarta Utara. Sementara penumpang yang ikut dalam ambulans, mengalami luka-luka dan saat ini dalam perawatan di RSU Medika Lestari Kemranjen.

Anang, salah seorang saksi mata mengatakan, ambulans yang melaju dari arah barat itu oleng ke kanan. Dari arah timur ada truk tronton dan tabrakan tidak terhindarkan.

“Setelah benturan itu, mobil ambulans melaju berputar tak terkendali dan membentur mobil lainnya,” katanya.

Petugas sedang melakukan olah TKP, Selasa (23/2/2021). HESTEK/Istimewa

Ws Danramil Kemranjen, Kapten Inf Sentot Priyanto mengatakan, kondisi mobil ambulans mengalami rusak berat. Sedangkan jenazah dipindahkan ke ambulans lain untuk diteruskan ke keluarga di Kebumen.

Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan panjang sampai ke perempatan Wijahan di sebelah barat, dan sampai SPBU Kedungpring di sebelah Timur. Petugas Pos Lantas Buntu, Polsek Kemranjen dan Koramil 11 Kemranjen, mendatangi TKP untuk mengurai kemacetan.(Anas Masruri)

Pos terkait