Terjerat Kasus Narkoba, Pengantin Ini Terpaksa Tunda Malam Pertama

  • Whatsapp

PURBALINGGA, hestek.id – Jeruji besi tidak menghalangi cinta sepasang sejoli. Seorang pria berinisial RES terpaksa melangsungkan akad nikah di musala Polres Purbalingga, Senin (5/4/2021).

RES ditahan oleh polisi sesaat sebelum tanggal pernikahan karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Prosesi pernikahan pun berlangsung khidmat, meski dengan penjagaan petugas kepolisian.

Bacaan Lainnya

Di hadapan penghulu KUA Kalimanah, kedua mempelai mengikat janji. Keluarga yang hadir menyaksikan turut hanyut dalam euforia kebahagiaan.

“Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polres Purbalingga terhadap tahanan. Kami fasilitasi tahanan untuk melangsungkan pernikahan,” kata Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Purbalingga, Ipda Sapto Wijiono.

Meski demikian, rencana bulan madu dan malam pertama harus dipendam oleh kedua mempelai. Setelah upacara pernikahan, RES kembali digelandang petugas ke dalam sel tahanan.


Cari Informasi Viral Di Kolom Pencarian

“Setelah selesai akad nikah tahan tersebut kita masukkan kembali ke ruang tahanan Mapolres Purbalingga untuk menjalani proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Iqbal Fahmi)

Pos terkait